Mastermind Jakarta Selatan

>> Thursday 20 November 2008

Tanggal 24 November 2008 TDA Mastermind Jakarta Selatan kembali mengadakan pertemuan setelah halal bi halal yang dihadiri oleh undangan dari TDA Mastermind Cipasera (waduh sayang gak bisa hadir euy, masih di luar kota pas lagi hala bi halalnya). Banyak lesson & learned yang diambil dari pertemuan dengan Mastermind Cipasera yang berusaha diadopsi untuk kemajuan Mastermind Jakarta Selatan. Mulai dari mindset, motivasi sampai kepada spirit untuk terus berbagi dan memberi untuk semua.


Pertemuan ini dihadiri banyak teman2 TDA Jaksel seperti yang terlihat di foto. Oh ya, saya juga gak lupa mau ucapkan selamat Ultah buat P Irwan Rahman yang tepat tanggal tersebut sedang berulang tahun. Thanks ya pak atas traktirnya.. :). Wish you all teh best......

Masing-masing diberi kesempatan untuk menceritakan keadaan usahanya, kendala-kendalanya, apa PR yang dirasakan masih menggantung dan perlu bantuan dari teman2 lain. Ternyata setiap ada masalah yang disampaikan anggota, selalu saja ada solusi jitu dari anggota lain yang sangat bermanfaat bagi si empunya masalah. Dan tentu saja, forum meminta tenggat waktu pelaksanaannya. TAKE ACTION tidak pernah dilupakan.

Memang kunci dari kesuksesan mastermind yang juga merupakan kunci kesuksesan semua anggotanya adalah keikhlasan memberi, membantu dan terus menjaga spirit kelompok untuk bersama-sama mempunyai tujuan untuk bisa menjadi Tangan Di Atas. Saat ini masih bekerja dengan orang lain tidak menjadi masalah, keberadaan teman-teman di mastermind memang untuk membantu secara perlahan tapi pasti untuk bertransformasi dari employee, employpreneur akhirnya menjadi entrepreneur sejati. Dan jangan lupa untuk mulai membiasakan diri dengan mindset investor.

Selama beberapa jam bersama teman2 mastermind, saya merasakan sekali adanya semangat untuk memberi yang terbaik bagi saudara-saudaranya. Hal lain yang saya rasakan adalah semakin bertambahnya pengetahuan saya dalam segala sisi akibat sharing-sharing yang dilakukan. Luar biasa keberadaan mastermind ini. Saya merasa seperti mempunyai saudara-saudara seperjuangan untuk mewujudkan generasi entrepreneur di Indonesia. Hidup mastermind Jaksel semoga bisa memberi manfaat bagi seluruh anggotanya.....

0 comments:

Perjalanan Kehidupan

Mastermind TDA Jakarta Selatan

Pertemuan berikut di Mastermind TDA Jaksel akan diadakan pada tanggal 17 Desember 2008. Tempat pertemuan di Yayasan Agribisnis, Jl. Kalibaata Timur (Tempat P Asep)

  © Blogger template Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP