Entrepreneur Series : GwGuyur Pusat Cuci & Salon Motor Profesional Kebayoran Lama

>> Thursday 6 November 2008

Alhamdulillah.... usaha saya yang satu ini bertambah lagi outletnya di Jakarta setelah membuka outlet ke-8 di Denpasar, Bali. Teman2 di operasional GwGuyur sedang sibuk memback up mitra Kebayoran Lama untuk bisa membuka outletnya on schedule yaitu tanggal 25 November 2008. Berarti ini outlet ke-9.

Lokasi termasuk yang bagus karena di pinggir jalan besar ke arah Kebayoran Lama. Feeding motor insya Allah cukup, tinggal bagaimana kreativitas owner dalam membuka pasar lokal di sana. Karena karakter market dari pemakai sepeda motor berbeda dengan pemakai mobil. Pemakai motor mempunyai kepribadian komunitas. Bandingkan dengan mobil yang relatif individual. Jadi pendekatan pasarnya pun harus strategi komunitas. Pendekatan kepada club2 motor menjadi sangat vital, jadikan outlet GwGuyur sebagai tempat rendezvouz bagi klub2 motor yang ada di sekitar outlet.

Kalau owner bisa menjalankan fungsi ini, insya Allah outletnya gak akan kena anemia karena kurang darah..he3x.

Karakter owner sangat menentukan keberhasilan bisnis cuci motor. Karakter investor dipastikan tidak akan sukses di bisnis cuci motor. Yang dibutuhkan oleh bisnis cuci motor adalah karakter entrepreneur sejati.

Salam entrepreneur..!!

0 comments:

Perjalanan Kehidupan

Mastermind TDA Jakarta Selatan

Pertemuan berikut di Mastermind TDA Jaksel akan diadakan pada tanggal 17 Desember 2008. Tempat pertemuan di Yayasan Agribisnis, Jl. Kalibaata Timur (Tempat P Asep)

  © Blogger template Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP