Entrepreneurship : GwGuyur Pusat Cuci & Salon Motor ke-11 Jambi

>> Monday 22 December 2008


Konsisten terhadap semangat entrepreneur yang membuat GwGuyur Pusat Cuci & Salon Motor Profesional masih bisa bertahan dan terus mengembangkan dirinya sehingga mencapai jumlah 11 (sebelas) outlet. Sungguh karunia yang luar biasa dari Allah SWT atas pencapaian ini, karena semua ini bisa tercapai hanyalah karena kehendaknya. Alhamdulillah.
Semakin hari GwGuyur semakin dewasa dalam umurnya yang masih belia. Terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami dalam rangka mengembangkan jiwa entrepreneurship di Indonesia. Dengan penyebaran yang telah meliputi tiga pulau besar di Indonesia (Jawa, Bali dan Sumatera) semakin mengukuhkan kami sebagai pemain terdepan dalam bisnis cuci & salon motor.
GwGuyur Jambi merupakan outlet mitra yang ke -11, insya Allah bisa segera beroperasi dalam awal 2009. Outlet ini merupakan outlet ke-2 di Jambi sehingga semakin mengukuhkan kehadiran GwGuyur sebagai icon cuci & salon motor di kota Jambi. Suatu kehormatan besar bagi kami.
Mudah-mudahan, GwGuyur dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi kepada perkembangan bisnis di sektor riil terutama entrepreneurship di UKM yang merupakan tulang punggung ekonomi yang paling tangguh terutama di saat krisis seperti ini.
Viva GwGuyur Pusat Cuci & Salon Motor Profesional........

3 comments:

ferry koto 23 December 2008 at 20:23  

Ass wr wb
Pak,...
Saya berminat dan ingin menjajagi untuk usaha Gwguyur, tadi nya saya punya idea untuk membuka usaha seperti ini di surabaya/sidoarjo, tapi setelah membaca di milis TDA email bapak, saya rasa memebeli farnchise cara paling mudah untuk belajar dan cepat...
mohon penejlasan lebih lanjut soal paket 30juta,.. apa saja yang saya dapatkan,... dan apakah ada biaya biya lain yang harus saya siapkan... saya tidak punya lahan, kemungkinan menyewa satu lokasi yang saya lihat sangat prospektif..
dari pengalaman yang ada mohon perhitungan BEP nya

wassalam
ferry Koto
@surabaya

MyNatureFarm.com 27 December 2008 at 01:10  

Terimakasih Mas Ferry atas ketertarikannya kepada GwGuyur. Silahkan ke www.gwuyur.com. Disana bapak bisa download pdf proposal di link sebelah kiri, sebagai gambaran. Disana juga ada tentative perhitungan investasi dan tentative profitnya

novii 19 April 2010 at 10:32  

nice info,
calon entrepreneur sejati..

jangan lupa mampir kesini

Perjalanan Kehidupan

Mastermind TDA Jakarta Selatan

Pertemuan berikut di Mastermind TDA Jaksel akan diadakan pada tanggal 17 Desember 2008. Tempat pertemuan di Yayasan Agribisnis, Jl. Kalibaata Timur (Tempat P Asep)

  © Blogger template Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP