Bayangkan.... Cuci Motor Sambil Browsing Internet (GwGuyur Pd Pinang - Outlet ke 10)

>> Tuesday 13 January 2009

Cuci motor sambil browsing internet...... sekarang bisa didapatkan pada salah satu outlet mitra di Pondok Pinang. Luar biasa, ......... pertama di Indonesia. Jika teman-teman selama ini selalu menghadapi problema cuci motor yang hasilnya tidak pernah bersih, maka cobalah mencuci dan sekaligus salon di GwGuyur Pusat Cuci & Salon Motor Profesional di Pondok Pinang. Biasanya pelanggan-pelanggan setia GwGuyur sangat puas dengan hasil cuci dan salon dari petugas-petugas GwGuyur. Apalagi ditambah dengan internet pake WiFi, dimana lagi yang ada kayak begini. Tempat nyantai paling OK buat para bikers.

Tempat luas, nyaman dan dekat kemana-mana adalah satu kelebihan dari GwGuyur Pusat Cuci & Salon Motor Profesional. Sambil pulang kantor, taruh motor Anda di GwGuyur Pondok Pinang, serahkan motor Anda pada orang yang kompeten untuk membersihkan motor Anda, browsing internet WiFI sambil makan enak.... hmmmmm, pulang ke rumah dengan motor yang sudah bersih... sangat fantastis...
So.... tunggu apa lagi, segera datang ke GwGuyur Pusat Cuci Motor Profesional Pondok Pinang di Jl. Ciputat raya No. 42 G, Pondok Pinang. Rasakan petualangan fanatastis mencuci motor Anda di GwGuyur Pusat Cuci Motor Profesional.


Salam GwGuyur.....

0 comments:

Perjalanan Kehidupan

Mastermind TDA Jakarta Selatan

Pertemuan berikut di Mastermind TDA Jaksel akan diadakan pada tanggal 17 Desember 2008. Tempat pertemuan di Yayasan Agribisnis, Jl. Kalibaata Timur (Tempat P Asep)

  © Blogger template Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP